PENGEMBANGAN TENDIK SEKOLAH PASCASARJANA UNPAD “ PELATIHAN PENULISAN BERITA di LAMAN WEBSITE ”

thia
UNPAD Staff Writer
PENGEMBANGAN TENDIK SEKOLAH PASCASARJANA UNPAD “ PELATIHAN PENULISAN BERITA di LAMAN WEBSITE ”

 

[Gradschool Unpad] Pentingnya dalam Pengembangan Era Digital didalam dunia pendidikan menjadi tujuan utama diadakannya Pelatihan Penulisan Berita di Laman Website ini dimana pelatihan ini dikhususkan untuk pengembangan Tendik Sekolah Pascasarjana dan Pengelolaan Website Sekolah Pascasarjana sebagai sarana Digital Marketing. Pelatihan ini diadakan di SPs Unpad dan dikhususkan untuk Tenaga Kependidikan (Tendik) SPs Unpad serta dilaksanakan secara luring dengan menghadirkan Arif Humas Unpad sebagai Narasumbernya.

Setiawan selaku Dekan Sekolah Pascasarjana membuka pelatihan tersebut, beliau berharap dengan diadakannya pelatihan ini Tendik SPs mampu berkembang di sela rutinitas didalam pekerjaannya sehari-hari. Sehingga Website Sekolah pascasarjana berkembang baik sebagai sarana informasi bagi khalayak umum.

Masih kurangnya informasi mengenai sekolah pascasarjana tersebut menjadi salah satu factor kurangnya peminat yang meneruskan pendidikan ke jenjang program magister dan program doktor, dimana sekolah pascasarjana berubah menjadi program multidisiplin yang mana didalamnya telah berdiri program studi baru diantaranya Magister Pariwisata, Inovasi Regional, Magister dan Doktor Ilmu Lingkungan serta program studi lainnya.

Dalam Pelatihan ini Arif Humas unpad menjelaskan bagaimana tips and trik serta langkah langkah melakukan penulisan berita yang bisa membuat atau menarik peminat untuk sering mengunjungi website SPs Unpad sebagai sarana digital marketing. Arif berharap semua tendik mampu dan mudah membuat sebuah berita yang akan dimuat di laman website sekolah pascasarjana.

Dekan Sekolah Pascarajana berharap semua tendik semangat dalam melakukan penulisan sebuah berita di Website Sekolah Pascasarjana yang mana nantinya semua informasi mengenai kegiatan yang ada di sekolah pascasarjana mampu menarik bagi masyarakat yang akan melanjutkan pendidikan ke Program Magister dan Program Doktor di SPs Unpad serta menjadi Mitra Kerjasama.

Categories: Berita Gradschool

Berita Unpad

  • Dosen Fakultas Ilmu Budaya Universitas Padjadjaran, Dr. Lina Meilinawati Rahayu, M.Hum., (kanan), Baban Banita, M.Hum. (kiri), serta Prof. Aquarini Priyatna, M.A., M.Hum., PhD, mengembangkan permainan “Kartusa” sebagai media pembelajaran bahasa dan sastra Indonesia. (Foto: Dadan […]
  • Dua mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran meraih Juara 1 dalam ajang Regional Medical Olympiad (RMO) bidang urologi dan reproduksi yang diselenggarakan oleh Ikatan Senat Mahasiwa Kedokteran Indonesia (ISMKI), Minggu (25/9/2022).* [Kanal media Unpad] Dua mahasiswa […]
  • Manajer kontingen Pomnas Unpad Inu Isnaedi Sidiq, M.A., PhD. (Foto: Dadan Triawan)* [Kanal Media Unpad] Universitas Padjadjaran mengirimkan 45 atlet mahasiswa untuk berlaga di ajang Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (Pomnas) XVII di Universitas Negeri Padang, […]

Beasiswa Unpad

Berita